03 JUNI 2023, Terima Jasa Reset Canon OnLine G2000, G1000, G3000, G4000, MG4720, iP7270, MG3570, MG3670, E610, MX397, MX457, MX497, MX537. Terima Jasa Reset Online Jarak Jauh Epson L3210, L3110, L1110, L385, L380, L120, L1300, L1800, L310, L220, L360, L365, L130, L550, L350, L555 dll. Sedia IC Counter Canon dan Epson yg gagal RESET

Thursday, June 24, 2010

Kelahiran Putri Pertama Kang Eko

Kamis lalu, tepat pukul 01.45 pagi Kang Eko dipaksa nangis dengan hadirnya satu warga baru yang sudah 9 bulan 10 hari ini menghuni alam rahim yang Allah titipkan di perut istri kang Eko. Bayi perempuan berbobot 3,3 kg ini pecah tangisnya di tanggal 17 Juni 2010, maju sedikit dari HPL (Hari Perkiraan Lahir) yang dihitung oleh dokter yaitu tanggal 21 Juni 2010. Mudah-mudahan ini pertanda bahwa sang jabang bayi nantinya menjadi orang yang selalu disiplin awal waktu.

Jabang bayi ini adalah putri pertama kang Eko setelah 6 tahun menunggu kehadirannya. Alhamdulillah Allah akhirnya memberikan kesempatan kepada kang Eko sekeluarga untuk menerima amanah ini. "RAIHANA HANNUN ZHARIFA" inilah nama yang kang Eko berikan untuk putri Kang Eko yang pertama.

Kang Eko selalu berdoa dan berharap agar anak kang Eko ini akan menjadi manusia yang menjadi sebab diturunkannya hidayah dan rahmat bagi seluruh alam. Harapan kang Eko tak berlebihan. Karena anak adalah “Kemungkinan Tak Terbatas”. Tak ada yang menyangka jabang bayi yang lemah dan nangisan ini setelah dewasa ternyata ada yang tumbuh dan berkembang menjadi pribadi semacam Hitler atau Fir’aun. Dan juga tak ada yang menyangka, jabang bayi yatim di tanah Mekkah beberapa abad yang lalu ternyata setelah dewasa menjadi orang yang namanya paling banyak disebut di dunia, yakni Baginda Nabi Muhammad saw.

Kang Eko gak tahu anak kang Eko nantinya menjadi bagaimana. Tapi kang Eko sangat berpegang pada hukum Allah yang mendasari keputusan takdir, yakni hukum sebab akibat. Maka kang Eko usahakan membuat sebab-sebab yang baik pada diri anak kang Eko. Semoga dengan memulai sebab-sebab yang baik secara maksimal, Allah turunkan akibat yang baik pada anak kang Eko.

Anak tidak mengurangi rejeki orang tua dan juga tidak menambahnya. Anak membawa rejekinya sendiri. Kalaupun orang tua seperti ketambahan rejeki, itu hanya ’seperti’ saja. Hakikatnya, itu adalah rejeki anak yang memang Allah titipkan lewat orang tuanya.

Mohon doanya agar putri Kang Eko ini menambah jumlah populasi orang solehah sedunia. Amiiinnn .........

Terima kasih kepada simbah atas segala nasehatnya ....


-

Posting lain yang mungkin ingin anda baca :

25 komentar :

Rizq Comp said...

Selamat Pak, Moga menjadi anak yang sholekah, berbakti kepada ortu, serta berguna bagi Bangsa, dan Negara

xeonx said...

Selamat atas kelahiran pertama putri Kang Eko, semoga menjadi barokah di kehidupan keluarga Kang Eko. Sukron.... :)

baburinix! said...

semoga menjadi anak yang sholehah kang eko, bhakti sama orangtua, nusa dan bangsa. amien

trustsolder02 said...

Assallamualaikum warohmatulloh,
Subhanalloh,segala puji bagi Alloh seru sekalian alam,satu bukti lagi Alloh tunjukan pada umatNya,..bahwa usaha yg iklas dan disertai doa didengar dan diwujudkan cuma dalam 12menit(waktu akherat),Kang Eko diberi kepercayaan untuk mengasuh momongan..Semoga tambah berbahagia keluarga Kang Eko, N Semoga kelak menjadi anak yg solehah berguna bagi agama,keluarga....Amin Ya Robbal alamin,

ning service said...

Selamat mas Eko semoga dengan kehadiran si kecil keluarga mas Eko makin bahagia,dan selalu di Rahmati Alloh SWT, amin
Semoga jadi anak Yang Solikhah dan berbakti kepada orang tuanya

Unknown said...

Alhamdulillah...selamat ya kang...moga "RAIHANA HANNUN ZHARIFA" menjadi anak yang sholehah,berguna bagi agama bangsa dan negara. amin...

Eko Supriyanto said...

Untuk semuanya : terimakasih atas doanya .... semoga Allah membalas kebaikan temen2x semuanya .... Aminnn.....

Syam Zee said...

kang Eko makasih banget ya atas tulisan n postingan nya bagus banget n sangat membantu sekali...semoga kang Eko.istri dan kehadiran momongan yang mungil...:)kang Eko menjadi sebab turunnya Rhidlo Allooh SWT...Amiin

Unknown said...

Alhamdulillah..selamat Mz,atas kelahiran anak pertama.InsyAllah mjd anak sholehah berbakti pd org tua,bangsa dan Agama.amin

Eko Supriyanto said...

SyamZee & ffjafq : Amiinnnn, trima kasih atas doanya........

syairku said...

moga RAIHANA HANNUN ZHARIFA jadi anak yang sholehah ... n jadi pelengkap keluarga yang sakinah

Mashuri Azzam said...

Amiin...semoga Raihana Hannun Zharifa menjadi anak soleha n berbakti kpd orang tuanya....

Nugroho said...

selamat ya kang semoga menjadi anak solehah. diberikan kesehatan, panjang umur,kemudahan rizky.

Eko Supriyanto said...

syairku, Mashuri Azzam, Nugroho :
Terima Kasih atas do'anya, semoga teman2x semua mendapat balasan kebaikan yg berlipat, Amiinnnn.....

Everything better said...

kami doakan semoga menjadi anak yang solihah, yang baik dan membawa kebaikan kang

putri&adikmikael said...

Selamat mas, semoga berbakti pd org tua,bangsa dan Agama.amin

Kusyandi said...

Selamat buat kang Eko sekeluarga dan selamat juga buat putri cantiknya. Mudah-mudahan jadi anak yang soleha, berguna buat agama dan bangsa.

Suwarno said...

Wah mas semoga alam fikiran mas Eko bisa terwujud di diri sang jabang bayi jika sekarang atau nanti belum terwujud...niat-niat yang baik agar bisa terlaksana di diri sang jabang bayi, jika belum terkabul pada mas Eko. Tapi yang penting, mas Eko juga harus menaruh sang jabang bayi pada masyarakat yang peduli kebaikan-kebaikan, pada kebersihan lingkungan, pada shalat berjamaah, pada lingkungan yang orang2nya suka bersedekah, dan pada lingkungan yang dimana orang bisa saling toleransi dengan hati nurani (bukan karena suatu hal mas hehe...) dimana orang bisa saling memaafkan dengan tulus hati, dimana orang bisa menghormati orang lainnya dengan tulus. Ah, mungkin itu saja semoga salah satunya (yang baik-baik saja) bisa terkabul. Amiin.

piningit66 said...

Semoga jiwa dan sifat Mas Eko yang begitu tulus berbagi ilmu yang bermanfaat, bisa tertular kepada si buah hati "RAIHANA HANNUN ZHARIFA". Tentunya Mas Eko sekeluarga mendapat kebahagiaan yang hakiki, Amin Yaarobbal Alamiin.

Unknown said...

Mudah2n Sikecil selalu membawa berkah buat kang eko...amien

Eko Supriyanto said...

Buat semuanya :
makasih atas doanya.
Amiinn Aminn yaa robbal 'alamiinn

miftah said...

selamat yach.. mas.. semoga Alloh swt menjadikan putri sholehah... berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama, nusa dan Bangsa. Amin.

arif syarif said...

selamat kang yea tas kelahiran sang jabang bayinyaaaa. moga aj si jabang kelak nanti jadi anak yg solihah., jadi anak yg berbakti pd bangsa dan agamanya., tak lebih pula berbakti kepada ke dua orang tuanya. amiiin.,

Eko Supriyanto said...

miftah :
AMinnn...

arif syarif :
AMinnn

Hidayat said...

Selamat ya pak semoga Putrinya menjadi anak yang sehat wal afiat cerdas, sholihah dan bisa bermanfaat bagi semua,Amiin

Template by : ekohasan.blogspot.com