03 JUNI 2023, Terima Jasa Reset Canon OnLine G2000, G1000, G3000, G4000, MG4720, iP7270, MG3570, MG3670, E610, MX397, MX457, MX497, MX537. Terima Jasa Reset Online Jarak Jauh Epson L3210, L3110, L1110, L385, L380, L120, L1300, L1800, L310, L220, L360, L365, L130, L550, L350, L555 dll. Sedia IC Counter Canon dan Epson yg gagal RESET

Wednesday, November 3, 2010

Cara Resetter MP 258 Canon Terbaru dan Lolos Uji

LINK SUDAH KANG EKO PINDAHKAN ...
SILAHKAN BACA DI :

http://ekohasan.blogspot.com/2011/01/cara-reset-canon-mp258-error-5b00-atau.html


-

Posting lain yang mungkin ingin anda baca :

44 komentar :

Unknown said...

ane error 5200 pada mp258
gimana cara resetnya ya gan
udah ngubek2 om google, malah dibawa nyasar SEO gak jelas.
Mohon bantuannya gan, strees nih kepala ane T_T

Eko Supriyanto said...

ALYSA :
1. coba bersihkan pin catrid warnanya, trus pasang lagi.

2. coba di reset pake cara diatas...

3. kemungkinan catrid warna minta ganti....

pandy_azis said...

Tulisan yg sangan indah gan.,.,
Thanks ats infonya.,.,!!!

Sobat Dana Tunai Ada untuk Anda said...

mau tanya...saya telah melakukan infus mp258 sesuai dengan cara2 yang diajarkan mas Eko.
tp kenapa saya print gambar, hasilnya jadi muncul banyak garis-garis yah...
pusing nih...
tolong donk mas....

Eko Supriyanto said...

RAINS :
coba lepas infusnya dulu, masih garis ga?
kalau masih garis rendam head pake air agak panas trus tempel tisu...

Unknown said...

bagus artikelnya,.. saya punya permasalahan sama canon mp258, 1. posisi standby lampu indikator colour ama black ndip2 trus. 2. klu mau scan/copy/print printernya langsung ngadat indikator on/off sama alarm ngidip2 trus di lcdnya keluar tampilan "0", "P", "2", ngedip2. ada solusinya gak yah?

Unknown said...

tolong dong kak, printer saya baru aja saya infus, terus ada pesan erorr E05, sudah saya lepas infus n catrigenya terus saya nyalain printer lagi masih tetap sama ada error 05, led indikator alamarm warna oren, led lampu black n color juga oren2 blik2, kaya apa cara ngereset kl errornya E05, bantuin dong kak

Eko Supriyanto said...

AUDREY :
MP258 error P02 berarti minta kertas, atau ada yg nyangkut di roll penarik kertasnya sehingga kertas tidak bisa masuk...

EMONIKA :
error E05 berarti catrid ada yg tidak terdeteksi, biasanya yg warna, coba pastikan posisinya pas...

Tommy said...

permisi mas,maw tanya..
waktu tu sy lg print head aligment di canon mp258,tiba2 brenti,trus sy matiin & nyalain lg.tp smenjak itu area dlm sblm output rear traynya jd nutup trus n tulisannya E03,alhasil jd ga bs ngeprint..
cara mngatasinya gmn ya mas..

safwan said...

mas setelah di reset printer dan dimatikan, kok masi tetap ink lever low,
tolong pencerahannya

Eko Supriyanto said...

TOMMY :
cabut kabel listriknya, ambil catridnya secara manual, kemudian nyalakan printer, dan pasang lagi catridnya. kalau masih sama, mungkin ada yg nyangkut di roll penarik kertasnya...

SAFWAN :
Program reset di atas bukan untuk ngreset ink level tapi untuk reset counter printernya. kalau ink level ga usah diapa-apain gpp mas...

Tommy said...

"Eko Supriyanto berkata...

TOMMY :
cabut kabel listriknya, ambil catridnya secara manual, kemudian nyalakan printer, dan pasang lagi catridnya. kalau masih sama, mungkin ada yg nyangkut di roll penarik kertasnya..."


ngambil cartridgenya jg ga bs soalnya sewaktu penutupnya dibuka cartridge ttp ga mau ketengah mas,heran bgt nich..

Eko Supriyanto said...

TOMMY :
ngambilnya manual mas, tekan pengunci catridnya yg menghalangi kalo catrid ditarik ke tengah. trus tarik perlahan catridnya ke tengah.

Afwan Purwanto Muin said...

Mas Eko, saya ada sedikit trouble nih waktu ngikutin langkah2 reset di atas, pas klik tombol main malah muncul error dengan tulisan Error! (error code:006), mohon pencerahannya...

Eko Supriyanto said...

Afwan Purwanto Muin :
Pastikan langkah 1-6 sudah dilakukan.
kalau ga maka akan muncul error itu

Aricom said...

mas kalo cara riset printer laser samsung Ml 1610 gimana? tlg solusinya ya mas......

nggomet said...

saya reset printer MP258 yg error P07 trus saya reset pakek service tools tapi proses service toolny kog lama ya boz,,,,,,itu apanya?
atau memang prosesnya lama?
mohon penjelasan boz...........

Eko Supriyanto said...

ARICOM :
coba baca di http://ekohasan.blogspot.com/2010/10/cara-reset-samsung-ml-1640-ml-1641-ml.html
copy alamat di atas dan paste ke browser anda

NGGOMET :
pastikan langkah 1-6 sudah dilakukan ...

agung said...

Pak Eko Printer Canon MP258 tidak ada kode errornya, namun tinta terdeteksi low terus.

Langkah yg sudah saya lakukan :
- buka catridge & pasang kembali
- reset secara manual
- reset pakai MPtool

hasilnya masih sama saja...
mohon bimbingannya Pak.
terima kasih.

Engine Break Community said...

setelah service mode kok g bisa di reset, malah resetter not responding. please help

Eko Supriyanto said...

AGUNG :
catrid canon mp258 belum bisa direset ink levelnya, jd dipakai aja mas, kan nggak ngaruh sama hasil cetaknya khan..?

Engine Break Community :
coba ulangi lagi, pastikan langkahnya benar.
oya error kode yg ditunjukkan berapa yaa...? kalo reset itu P08

lukman05 said...

kang sangat berguna sekali postingan di blog ini, boleh nimba ilmunya ya...
matur suwun

lukman hakim
banyuwangi

As'ad said...

Kang minta tolong cara memperbaiki mp258 yang selalu eror p02...sy liat g ada yng nyangkut dirol kertasx tetapi selalu sja bgtu....minta tolong cara mengtasinya...trims kang mudah2an suxsess selalu...

deltahendra said...

bang eko yang manis, gimana sih cara nya ngatasin printer hp laser jet kalo kertas macet kalo ngeprint banyak.

Eko Supriyanto said...

AS'AD :
coba bersihkan encodernya atau timing disknya.

HENDRA :
mungkin roll karet penarik kertas aus, atau press roll sudah sobek. harus dibongkar untuk tahu kerusakan pastinya...

xhackerx said...

bagi yang mengalami eror 5200 cukup dengan mengisi tinta di catride yang terasa sangat ringan karena tinta sedikit...

Maskacrut said...

BOS kalau cara bongkar Canon Mp258 Gimana?
kalau pengen ganti rolernya gitu
Maksih sebelumnya

Melva Fresya Desiana said...

ass..help me..
mas aq pake canon MP 276,,kmaren kan uda pernah isi ulang pake suntikan trus lampu tetep kelap kelip,,dibiarin aja trnyata ga ngaruh sama hasil cetakan..jadi terus dibiarin deh
tapi pas kmrn isi ulang lagi pake suntikan,lampu tetep kelap kelip,,tapi hasil cetakan malah jadi garis-garis..
padahal uda dibersihin, sama d reset manual..
jdi gimana dong??
makasii

panghegar cell said...

aaaaasssss

mild_sampoerna17 said...

mas, saya bru psang infus di canon mp258, tp tintanya kok gk mw msuk ke catridgenya..??? gmana mas...???

Eko Supriyanto said...

xhackerx :
betul gan, makasih sudah sharing..

Mr Kacrut :
waduh, panduannya belum punya, di trial sendiri aja...

MELVA :
catrid kemungkinan buntu atau lemah, coba rendam air agak panas...

MILD sampurna17 :
kemungkinan ada yg bocor di selangnya, sehingga udara masuk.

Mbahmun said...

tolong dibantu saya mas cara membetulkan hasil printer garisnya bengkok2 tidak bisa lurus seperti biasanya (canon MP 258) trim sebelumnya

a.save said...

Selamat siang mas eko, saya mau tanya saya punya printer canon mp258 tapi printer ini sudah di infus sebelum2nya normal, tapi pada suatu waktu user saya telat ngisi tinta warnanya yang abis, tapi sesudah di isi lagi hasil print jadi buram dan tinta warna merahnya meluber ke warna kuningnya, mohon bantuannya mas eko..

terima kasih..

Unknown said...

Mas eko, tolong bantuannya donk...
Ini Canon MP258 saya bandel banget... Muncul E08.... Udah ngikutin langkah di atas tapi tetap aja muncul E08.. Waktu make service tool g ada muncul hasil prinannya.. Waktu setelah ditekan tombol STOP/RESET 2x tapi angka 0 g muncul di LCD panel.. Padahal saya sudah berulang kali mencobanya tapi tetap aja ga ada hasil.. Kasih solusinya mas..

Unknown said...

Mas, mohon bantuannya.. MP258 saya lampu color ink dan black idup dua2nya.. gimana solusinya?
trim's..

Unknown said...

maaf kak mau minta tolong pendapatnya.
printernya selalu e05 padahal kemren2x bisa di antisipasi mulai dr menghapus tita dengan penghapus, melepas catrignya tapii sekarang malah makin bandel kak
tolong pendapatnya kak

CV. Graha Supplies said...

mass saya mau tanya
printer saya canon MG3100
hasil cetakan untuk warna hitamnya brur, dan terlihatnya seperti doble
sudah saya masukan service katanya cartrigdenya yg hitam harus direndam.
setelah selesai saya ambil dan saya coba , hasil cetakan yang pertama bagus, yang selanjutnya brurr mass.
padahal saya lihat tidak ada tinta yg turunnya terlambat atau masuk angin.
kira kira solusinya gimana mass
terima kasih-Eko

CV. Graha Supplies said...

maaf mass typenya canon MG 3170
salah tulis saya mass

grosirseragam said...

klu printnya gk bsa d pkek gmna cranya gan ?
stiap d hdupin mzti kluar hruf P d lyar n' lmpu alarmnya hdup

TEMU SUTRISNO said...

saya reset printer MP287 yg error P07 trus saya reset pakek service tools tapi proses service toolnya kog lama ya boz,,,,,,itu apanya?
atau memang prosesnya lama?
mohon penjelasan boz...........

Unknown said...

Ass pak Eko,,, numpang shar ya

klo canon mx 328 punya gue ngga mau muncul save mode untuk menuju reset padahal udah coba beberapa cara ngereset cara manual belum muncul muncul save modenya,apanya yg rusak itu pak eko tolong ya di jawab ,,makasih

Unknown said...

Asslm mr mas eko,prin saya buat ft copy kok gak bisa y mas muncul PO8 MOHON PETUNJUKNYA terimakasih wasslm..

urntukulo said...

manteb min,makasih sudah share...
solder uap

Elnasr company said...

من افضل واكبر الشركات المتخصصه نعتبر من الشركات الرائده في الخدمات المنزلية تستخدم افضل واحدث الوسائل والادوات بارخص الاسعار
شركة مكافحة حشرات بجازان

شركة عزل اسطح بجازان


شركة تنظيف كنب بجازان


شركة تنظيف مكيفات بجازان

شركة تنظيف مسابح بجازان

Template by : ekohasan.blogspot.com