03 JUNI 2023, Terima Jasa Reset Canon OnLine G2000, G1000, G3000, G4000, MG4720, iP7270, MG3570, MG3670, E610, MX397, MX457, MX497, MX537. Terima Jasa Reset Online Jarak Jauh Epson L3210, L3110, L1110, L385, L380, L120, L1300, L1800, L310, L220, L360, L365, L130, L550, L350, L555 dll. Sedia IC Counter Canon dan Epson yg gagal RESET

Friday, December 4, 2009

Cara Resetter Epson TX100 dan Resetter Epson TX101

Setelah kemarin posting resetter T10, resetter T11, dan resetter T20, kali ini saya akan bahas cara resettter epson TX100 dan resettter epson TX100 dan secara software dan dijamin 100% berjalan OK (100% Tested) dan GRATIS. Mau tahu kelanjutannya ...?

Cara Resetter Epson TX100 - TX101 secara Software

1. Langkah pertama tentunya printer harus sudah terinstall drivernya. Untuk Download drivernya klik download driver epson .

2. Download software resetter Epson
TX100 - TX101 dulu. Software bernama Resetter Epson Stylus TX100 - TX101, anda dapat download di sini Klik

3. Tanggal komputer tidak perlu dirubah seperti resetter sebelumnya.

4. Jalankan program resetter Epson TX100 - TX101 dengan double klik "Loader.exe", jangan langsung di "AdjProg.exe" karena program tidak akan berjalan kalau langsung dari "AdjProg.exe"

5. Kemudian ikuti gambar berikut ini :







Pilih Printer Epson TX yang akan anda reset ...



Pilih ESP ..... OK







"Check : digunakan untuk cek counter yang maksimal 7800 point, anda dapat melihatnya di main pad counter. Kalau lebih atau mendekati 7800 point berarti printer perlu di reset"

"Initialization : digunakan untuk mereset atau mengenolkan kembali counter printer"

6. Setelah selesai matikan printer kemudian nyalakan lagi. Printer akan nyala dengan lampu berwarna hijau penuh. Berarti printer Epson Stylus TX100 - TX101 yang blink tadi sudah siap digunakan kembali.

Selamat mencoba............ Semoga Bermanfaat......


-

Posting lain yang mungkin ingin anda baca :

45 komentar :

Anonymous said...

Top bgt bang... Thanks y atas info'y

TRI BLOG said...

OK banget

Unknown said...

Keren banget...sangat membantu sekali program resetternya...Thank's For the Information..
bravo buat Bro Eko Supriyanto..

Kang Eko said...

Terima Kasih Kembali untuk semuanya dan atas kunjungannya .......

Anonymous said...

thanx,

q lbh ngerti pk software ini daripada software resetter yg lain..

Anonymous said...

sangat bermanfaat sekali smula yg putus asa, sekarang normal seperti semula, mudah dan jelas, skali coba langsung beres

trims,

Eko Supriyanto said...

Makasih atas semua comment yang telah di tulis di sini .....

Anonymous said...

Kulo Nuwon, Kank kq aneh toh I download berXX tp sll ggl jd blm bs ngbktiin dech tp mslhny Printing skrg gi ngadat nich. Tlg donk Kank bs g ngrimin k EmailQ? Makasih! di immroziq@gmail.com

Anonymous said...

Sangat2 berguna bgt.. dah mo banting nee printer..hehe Akhirnya dapet solusi tepat!!

Anonymous said...

mas, resetter Epson T11 & T101, setelah saya loader kok muncul CRC32 chechk failed kenapa ya ? please tolong ya solusinya
email : robbbyazam@yaho.com

Eko Supriyanto said...

COba matikan antivirus anda dulu, karena loader program reset ini memang mirip virus, sehingga dideteksi sebagai virus dan akhirnya nggak jalan (diblokir sama antivirusnya).....

Henry Satria said...

Saya sudah coba sampai tahap 11 dan saya matikan printer. Setelah saya nyalakan lagi, lampu printer dua-duanya masih nyala (Hijau dan Orange)

Anonymous said...

saya punya printer epson TX101,kebetulan sudah dimodif. tapi yang sering terjadi, info tinta selalu tergambar berkurang atau bahkan habis, padahal pada tabung isi, tinta masih buanyak puol.sempat saya bawa ke tempat service,tp hanya beberapa hari sudah beres.dan kayaknya gak dibongkar apa-apanya,makanya saya mau coba resetter TX101 ini,semoga berhasil.trims,semoga dibalas tuhan.

Anonymous said...

thx banget kang. printer aq akhirnya isa kerja lage.....

SOUVENIR PROMOSI said...

terima kasih Om, atas infonya,
bermanfaat sekali...
printer saya kembali OKE...

didit said...

wah bener2 bagus, sangat bermanfaat bagi teman2 semua...trimakasih banget ya bozzzz

Dian Setiani said...

Thanks...for information...and the software...semua berjalan normal lagi...smoga Tuhan membalas kebaikan anda de4ngan melimpah...amiiin

Anonymous said...

saya sudah mencoba berulang kali dan hasilnya sama seperti sdr Henry Satria, setelah saya nyalakan lagi, lampu printer dua-duanya masih nyala (Hijau dan Orange)

bagaiamana solusinya??

terimakasih banyak sebelumnya
email : momo_dhe@yahoo.co.id

Eko Supriyanto said...

Anonim : coba ulangi lagi sampai langkah 7, yaitu check point kalau hasil angkanya sekitar 500-2000-an berarti reset berhasil tapi kalau lampu masih hijau orange, mungkin ada catrid yang tidak kedetect.

coba lihat di arsip blog bulan februari 2010.Judulnya Cara Servis Epson C90, T10, T11, T20 Catrdige Tidak Terdeteksi dan ini linknya
http://ekohasan.blogspot.com/2010/02/cara-servis-epson-c90-t10-t11-t20.html

wilis390 said...

bos, epson ane tx 111 lom pernah dipake n langsung dipasang tinta luar. beli sama tmn di bandung baru, n dipaket nyampe kalimantan sini. ane instal tinta gak kedetect trus disaranin suruh reset pake program ini. kebetulan ane nemu blog ini langsung tak donlot n tak instal . dah tak ikuti smua langkahnya, malah lampu ketiga tiganya smua kedip bersamaan. bingung harus gmn bos?? mohon bantuannya. makasih banget sebelumnya. dah ane cek sebelum tak reset, ane copot catritnya masih bagus bgt lom ada bekas tinta masih mulus. setelah tak reset malah gak mau keposisi tengah, dipinggir ujung kanan. gemana itu bos?? trimakasih. email ane di twn970050122@yahoo.com

Eko Supriyanto said...

WILLIS
: coba ulangi lagi sampai langkah 7, yaitu check point kalau hasil angkanya sekitar 500-2000-an berarti reset berhasil tapi kalau lampu masih hijau orange, mungkin ada catrid yang tidak kedetect.

coba lihat di arsip blog bulan februari 2010.Judulnya Cara Servis Epson C90, T10, T11, T20 Catrdige Tidak Terdeteksi dan ini linknya
http://ekohasan.blogspot.com/2010/02/cara-servis-epson-c90-t10-t11-t20.htm

Anonymous said...

bos klo itukan buat tx100 pilih esp, yapi klo buat tx101 esp-nya paan bos?

Eko Supriyanto said...

Anonim : Terus terang untu TX 101 belum pernah coba karena lum pernah dapat garapan, tapi coba aja satu2x ....

Ca' Joul 93 said...

Nambahin aja, printer sy TX 101 troble, setelah direset pake TX 100 jalan lagi, OKE banget. Cuman, skarang jd lebih sering warning ink low-nya. Apa ada pengaruh model resetter nya ya, boss.

Eko Supriyanto said...

Belum tahu cak Joul, mungkin ada sobat lain yg mengalami hal yg sama ...

Unknown said...

saya kecewa epson tx101 ga bisa di riset /ga bisa di service akhirnya jadi rongsokan

Han said...

utk fitri: resetter utk epson tx101 udh bertebaran di internet, tinggal sedot aja.. (gk tau lg kalo kasusnya 'General Error', brarti boardnya rusak)

Mas Eko, pelumas utk printer (roll, tmpat jalannya catrid, dll) itu namanya apa ya? aku nyari ke toko2 kok sulit banget. tmpat tinggalku di malang, mungkin ada referensi.. thanks bantuannya.

Eko Supriyanto said...

Han : kasih aja vaselin yg putih, belinya di bengkel motor biasanya ada...

Anonymous said...

saya pengguna printer TX101 saya sudah coba reset berbagai cara termasuk membersihkan pad elektroniknya tp tetep sama saja lampu orange dan hijau nyala terus. dan reset tidak bisa terus. tolong solusinya kang... thx

Eko Supriyanto said...

mungkin ini bukan karena butuh reset tapi karena catrid tidak kedetek, coba cari di daftar isi tentang catrid epson tidak kedetek....

DeddY oN the Way said...

aduh makasih banget bos....successfully all. 1000% tested by me

indr4w said...

Mas eko Print Epson T90 direset pake resetter nya kok berubah bukan T90 lagi kenapa yah...?

Eko Supriyanto said...

INDR4W :
sory mas, sy belum pernah reset T90, program resetter yg salah bisa nyebabkan bergantinya software eeprom printer sehingga jenis printernya berubah.

Anonymous said...

Thax gan, bermanfaat sekali tutorial dan softwarenya. kebetulan juga ne ane punya printer epson tx101 gy bermasalah. dan disini ane temukan solusinya. thax n happy blogging :)

Unknown said...

Thank's Banget Bro....
masalah Blink TX 101 Ku udah rampung,skrng mslh Baru lg...klo ngeprint di kanan cetakan selalu menyisakan hasil kayak tes Print Head Gitu.....untuk semua Dok dan Apa aja yg dicetak.punya IDE lain lg ???

Denny Nbx

Eko Supriyanto said...

DECCO :
cek kabel flexibel data head, biasanya kendor coba lepas bersihkan dan pasang lagi....

Anonymous said...

Thank's Ilmun nya..

AHLI KUNCI said...

matur suwon kang Eko,,Epson reseter TX111 & T13 Sukses saya gunakan ,,downloadnya jg gampang mudah d mengerti,,,oiya kang Eko pnya Reseternya epson T 20 ,,,kl ada tolong d posting dong,,,,

Eko Supriyanto said...

fredy :
resetter T20 ada di blog ini. silahkan dicari...

pola_girpapas said...

Oke banget n berhasiLL..!!!
GODBLESS YOU..!!

RiZki said...

mas, tanya ni, lampu led power nge-blink, indikator tinta & paper merah. saran buat solusinya
thx

Layanan Info Online said...

good good good sekarang printer TX101 punyaku jalan lagi berkat info dari kang Eko makasih banyak semoga sukses selalu
Lowongan Kerja Online Bukan Penipuan

Unknown said...

bang saya udah coba risset epson tx100 pas dimatikan lalu dinyalakan kembali masih tetap warna merrah?gimana bang solusinya?

Unknown said...

Ga bisa d donlot

Gmn y...

شركة الندى لمكافحة الحشرات بالدمام said...

عندما نتحدث عن شركة لتنظيف المنزل ، يجب أن نأخذ في الاعتبار أن الشركة تقوم بمهام متعددة داخل المنزل ، مثل: اعتني بكافة أعمال التنظيف الشامل سواء في شقتك أو في منزل مكون من عدة طوابق ، بما في ذلك جميع الغرف والحمامات والمطابخ والسلالم والجدران والأسقف والأثاث وما إلى ذلك ، ليس هذا فقط ولكن الشركة البولندية محترفة الأثاث والأرضيات والأجهزة والخزائن. ويتم كل هذا بمساعدة معدات محددة وأدوات التنظيف والتطهير لضمان التنظيف الفعال في وقت محدود.

شركة الندى للخدمات المنزلية

Template by : ekohasan.blogspot.com