03 JUNI 2023, Terima Jasa Reset Canon OnLine G2000, G1000, G3000, G4000, MG4720, iP7270, MG3570, MG3670, E610, MX397, MX457, MX497, MX537. Terima Jasa Reset Online Jarak Jauh Epson L3210, L3110, L1110, L385, L380, L120, L1300, L1800, L310, L220, L360, L365, L130, L550, L350, L555 dll. Sedia IC Counter Canon dan Epson yg gagal RESET

Wednesday, August 31, 2011

Selamat Lebaran 1432 H

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar..........
Alhamdulillah, lebaran kali ini Kang Eko dan Keluarga masih diberikan kesehatan dan keimanan  serta kesempatan untuk menemui lebaran 1432H ini oleh Allah SWT. Lebaran kali ini Kang Eko mendapatkan libur selama 1 minggu dimulai dari 29 Agustus - 3 Agustus 2011. Dan tepat Jam 07.30 tanggal 29 Agustus 2011 hari Senin Kang Eko beserta Istri (Umi Asih) dan Anak (Adik Hannun), meluncur dari Kota Boja Kendal menuju ke Pemalang tempat kelahiran Istri Kang Eko. Tepatnya di gg. Anggur Kel. Bojongbata, Pemalang.

Perjalanan menuju ke Pemalang terasa sangat lancar, karena kami berlawanan arah dengan arus mudik lebaran. Kang Eko sekeluarga naik Bus. Sayang sopirnya ngantuk sehingga sempat was-was juga selama perjalanan. Tepat Jam 11, Alhamdulillah, Kang Eko dan keluarga sampai di Rumah Pemalang. Cuaca di sana sangat terasa panas tapi Kang Eko dan keluarga sangat bersyukur masih dapat mudik ke kampung halaman Istri Tercinta.

Untuk Lebaran kali ini Kang Eko memang belum sempat ke kampung halaman Kang Eko di desa Sumberjo Kab. Rembang, sebelah barat Pasar Kota Rembang, dikarenakan ada si kecil HANNUN. Kasihan kalau harus menempuh perjalanan bolak-balik Pemalang Kendal Rembang, karena umurnya baru 14 bulan.

Oya, Pada kesempatan yang suci ini di lebaran 1432 H, Kang Eko menyadari telah banyak berbuat salah kepada para pengunjung setia blog ini, banyak pertanyaan yang Kang Eko belum bisa / sempat jawab, dan banyak juga jawaban yang mungkin masih sangat kurang bisa memuaskan penanya di blog ini. Satu lagi saat ini Kang Eko juga jarang banget update blog kang Eko ini, karena kesibukan kang Eko dalam mencukupi nafkah buat Keluarga.


Untuk itu Kang Eko dan Keluarga mengucapkan :
Taqabalallahu Minna Wa Minkum,
Minal 'Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Nyuwun Pangapunten Sedoyo Kalepatan Kang Eko lan Keluarga dumatheng Panjenengan Sedoyo.
Semoga Amal Ibadah kita semuanya di Terima oleh Allah SWT, Amiinnnn..
Buat yang Non Muslim selamat LIBURAN Hari Raya Idul Fitri, Semoga kebahagian selalu menyertai kita semua.


-

Posting lain yang mungkin ingin anda baca :

6 komentar :

muazam said...

selamat lebaran kang eko, mudah2an dihari nan fitri ini kita tetap diberiNya kesehatan dan kekuatan iman. amin

Anas Ifa (Sony) said...

Salam kenal Pak... Salam Idul Fitri

clan irawan said...

master eko,,apa kabar nie udah lama ngak liat blog master,,, ternyata sudah banyak yang baru2..terimakasih ya master atas ilmu yg di berikan semoga menjadi amal yang tiada henti,,,amiin

Eko Supriyanto said...

@ Muazam : Amiinn.

@Sony : Lam kenal juga mas...

@Clan Irawan : Amiin, makasih juga karena berkat pengunjung setia seperti panjenengan inilah blog ini bisa rame seperti ini. Matur nuwun

Nogom Almethaliah said...

تمتلك الشركة مهارة كبيرة في هذا المجال ليس هذا فقط بل في الفترة الأخيرة شركتنا حققت نسبة عملاء كبيرة.وذلك قد تم من خلال ما قدمته الشركة من العديد من الخدمات لجميع العملاء بلا استثناء.وهذا الأمر قد جعل العديد من الناس يرشحوننا لأقاربهم وأصدقائهم فهذا الأمر قد كان له دور كبير في تحقيق شهرة عالمية من بين العديد من الشركات المنافسة لنا.
افضل شركة تنظيف مكيفات بالدمام

Spacebar counter said...

You can check your click speed at the web browser or on your cell phones. There is a number of Android applications that give you a platform to calculate your click speed plus a hell of fun. Visit your google play store on a cell phone. Type ‘CPS test’ in the search bar. A listed result will be displayed on your screen. Now, it is up to you to choose the best rated and real named app.
space bar counter

Template by : ekohasan.blogspot.com