15 November 2017, Terima Jasa Reset Canon OnLine G2000, G1000, G3000, G4000, MG4720, iP7270, MG3570, MG3670, E610, MX397, MX457, MX497, MX537. Terima Jasa Reset Online Jarak Jauh Epson L385, L380, L120, L1300, L1800, L310, L220, L360, L365, L130, L550, L350, L555 dll. Sedia IC Counter Canon dan Epson yg gagal RESET

Thursday, October 19, 2017

Cara Reset Epson L380 secara OnLine

RESETTER EPSON L380 ONLINE 
Jasa Resetter Epson L380 Jarak Jauh
5 Menit Langsung JADI

* Biaya hanya 50rb per printer.
* 5 menit Langsung jadi. (Tidak Perlu angkat2 dan Bongkar Printer)
* Syaratnya harus ada koneksi internet.
* Jam Reset Online Flexibel, bisa janjian dulu.

Caranya :
* Pasang Printer Epson L380 dan Nyalakan. Driver Printer Epson L380 tidak perlu di install.
* Download Program FLEXIHUB klik diSINI, diSINI, atau diSINI 
* Install Flexihub, Trus Jalankan.
* Login Flexihub : ekohasancom@gmail.com
* Password : (Silahkan hubungi kami)
* Setelah Login berhasil, "jangan Klik apapun di programnya".



* Infokan kepada kami kalau sudah berhasil Login.
* Mohon Maaf, Reset Printer di Proses setelah Transfer kami Terima
* Dan Epson L380 anda, siap digunakan kembali.... 

* Kalau anda kesulitan, komputer anda akan kami Remote (jalankan jarak jauh)
* Download dan InstaLL Program ULTRAVIEWER
* Jalankan ULTRAVIEWER dan Infokan Your ID dan Password ke kami.


CARA ORDER dan REKENING BANK => klik di SINI
KATALOG PRODUK => klik di SINI

CP : EKO
IM3 : 0857 4001 8404
AS   : 0853 2772 0280
Pin BB : D67F28F5
WA : 0857 4001 8404
YM : ekowiwid@yahoo.com
FB : Eko Hasan Boja
Rumah : Puri Delta Asri 1 Blok L No.4, Campurejo, Boja, Kendal, Jawa Tengah, Indonesia. 51381


-

Posting lain yang mungkin ingin anda baca :

2 komentar :

scolpaqer said...

makasih min sudah share, bermanfaat sekali...
mmi

Reset Printer said...

Salam sukses gan. Kunjungi web saya www.resetter.id

Template by : ekohasan.blogspot.com