23 Juni 2014, mhn maaf jarang update, kalau ada yg berkenan menyumbang materi buat isi blog, sangat dipersilahkan, terima kasih

Saturday, June 23, 2012

Tempat Service Laptop Recomended di Indonesia

Jika anda mengalami masalah Laptop Hang, Restart, Blue Screen, Mati Total, Di carge Restart, Konslet, Gambar Acak, Gambar Blank, No Display, Gambar Goyang, Penggantian Chipset dan VGA, BGA Reballing, dll, tidak usah khawatir ... Dengan peralatan yang komplit dan memadai, Kami Siap menangani semua kerusakan laptop Anda dengan jaminan Garansi. Segala Merk laptop kami tangani, ACER, ASUS, Compaq, HP, Dell, Lenovo, Sony Viao, Toshiba, Axioo, MSI, NEC, Benq, LG, Samsung, dll. 


Mohon Maaf, karena berbagai pertimbangan, Tulisan ini sementara kami hapus....

Terima Kasih


-

Posting lain yang mungkin ingin anda baca :

15 komentar :

obyektif-magazine said...

Mas Eko Supriyanto, salam kenal ya. Jabat tangan erat-erat, salam persahabatan. Blognya sangat menarik dan lengkap isinya. Numang lewat dan sukses selalu untuk Mas Eko....

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

Achmad Zaenuddin said...

Mas eko klo di daerah jakarta gak ada ya mas?
ada'a dibekasi Bekasi Cyber Park ( BCP )..
makasih ya mas eko informasi rekomendasi'a..

Eko Supriyanto said...

Acmad : Jakarta ada banyak tp sy gak kenal,hehe...

anugrah said...

Laptop aku suara pecah,
Tidak detec cdr nya.
Apanya ya bozz..
Apa hrs ada yg di ganti,
tq

Eko Supriyanto said...

Speakernya perlu ganti ...
CDR ga detek, optik cdroom lemah dan spare part ga ada jadi perlu ganti juga

strawferryst said...

Mas kalau laptop lama saya Lenovo G450 yang rusak VGA Nvidianya, bisa diganti VGA-nya aja ngga ya? Sayang banget tuh laptop kesayangan.

Terimakasih. Salam.

Eko Supriyanto said...

VGA bisa diganti mas

Bagus Taufik said...

mas eko
PC saya waktu dinyalain hanya PSU dan kipas Prosesor ajah yg nyala, monitor no signal tidak ada tampilan apa-apa, masuk BIOS pun enggak.
Apa ya solusinya
Mohon bantuannya

Terimakasih

NB :Saya sangat suka blog mas eko, super lengkap sangat membantu. Dan mas eko ga pelit ilmu. salam persahabatan mas

shancakapower said...

Salam kenal ko aku Kang, hehehe. Kebetulan saya membuka usaha service juga di Jakarta. Tips2 sampean banyak memberikan saya inspirasi, yg masih harus banyak belajar ini.
Matur nuwun kang :D

Kizumoto Otoda Shuki said...

cara memperbaiki registry yang terhapus gimana ya gan?

Oka Danes said...
This comment has been removed by the author.
Oka Danes said...

Mas eko lokasinya dimana? BCP lantai berapa? Laptop aku bermasalah

Oka Danes said...

Mas eko lokasinya dimana? BCP lantai berapa? Laptop aku bermasalah

Rodi Ta said...

salam kenal all

A.M miftah said...

gan, mo taya laptop cq 40 ga bisa di power pake batrei apanya ya?

Template by : ekohasan.blogspot.com