25 November 2016, INFO TERBARU: TOP258PN Ready, Terima Jasa Reset Online Jarak Jauh Epson L120, L1300, L1800, L310, L220, L360, L365, L130, L550, L350, L555 dll. Driverpack 17.3.1 edisi Januari 2016 (3 DVD), IC EPSON L120, L220, L310, L360, L1300. Resistor untuk Kasus P10/B200 MP258, IP2770, MP237, MP287, Dioda Schotky untuk Kasus EPSON Mati Total,IC Counter Canon yg tidak bisa di RESET, MG2570, MG2470, E400, ip2770, mp258, mp287, mp237, dll

Tuesday, July 5, 2011

Ternyata Rokok Tidak Berbahaya ( SELINGAN )

Disekitar kita tidak sedikit dari mereka yang kawatir akan bahaya merokok bahkan ada yang sangat takut dengannya. Saya berharap mulai sekarang mereka tidak perlu kawatir dan merasa takut lagi. Karna dari penyelidikan beberapa pakar kesehatan mengatakan rokok itu sama sekali tidak berbahaya bagi kesehatan. Bahkan mereka berusaha membuktikannya dengan kisah-kisah yang sudah lama terpendam sejak zaman dahulu kala. Dari kisah-kisah yang mereka selidiki, ternyata nenek moyang kita secara tidak sengaja telah menemukan bukti bukti bahawa rokok tidak berbahaya bagi si-pengisap rokok, bahkan kenyataannya pengisap rokok tetap sehat walafiat.

Di zaman dahulu kala, ada tiga orang bersahabat. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.

Si - A (suka main perempuan)
Si - B (suka minum minuman keras)
Si - C (suka segala jenis rokok)


Suatu hari ketiga bersahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu meng-gosok-gook-kan ketel tersebut. Kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang ganas.

Lalu jin tersebut tertawa:
"ha ha ha..." dan berkata "Akulah Jin Ifrit! Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian".

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti "kegemaran" masing-masing.


Berkatalah si A, "Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun. "Pufff ........!! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

Berkata si B, "Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff ......... !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C, "Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun. Pufff .......... !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan.


Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba-tiba si A pun jatuh ketanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung. Tiba-tiba si B pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan SEHAT WAL'AFIAT dan terus menampar si jin, Sambil memaki si jin ia berkata:
JIN GOBLOOOKK ....!!!! KOREKNYA MANA ...


-

Posting lain yang mungkin ingin anda baca :

24 komentar :

M. Shyhab Azzouhry said...

hahahahahahaha
wkwkwkwkwkwkwk

kang bisa saja cari cerita lelucon...

hahahahahaha
pengin ketawa terus

N 42 NG said...

Lucu Kang, lucu banget..!!!Bayangkan saja si C selama 10 tahun memegang rokok tanpa bisa menyalakan rokoknya....

N 42 NG

Elkomek said...

Nek sing browsing mung maca judule thok, iso njlumprungke..., sapa sing kanda ngrokok ora mbebayani...

Om Tiger said...

hehehe nice post bro
oh iya, minta komentarnya tentang kebebasan berekspresi internet

Echo said...

good job bro,...

nahdiyah said...

:)

Galeri Foto Universitas Islam Indonesia said...

Artikel yang menarik..
Salam dari sahabat di Jogja...^_^

Universitas Islam Indonesia
http://uii.ac.id/

paperbroke said...

hahaha...ijin share om. :)

Husni said...

hehe...mantab artikelnya..saya baca dari awal..salam kenal gan

http://www.wirelessrouterproxy.blogspot.com

baburinix! said...

wkakakakakakakak....mantap bos, sayang ane dah lebih 2taon lebih sudah tau cerita ini, semoga bisa buat bikin ketawa teman teman yang baru tau, heheheheh....maaf bos

Bobby said...

nice share sob.. Thanks buat info nya..

btw numpang lapak yah.. Hehehehe.. Buat yang butuh tas keperluan untuk promosi, tas laptop, tas sekolah, tas ransel, tas umroh, tas Vendor, tas pinggang atau macam2 tas lainnya ke Adipura Mandiri aja yah.. kualitas di jamin okedeh.. Hehehehe.. info lebih lanjut please visit

http://www.adipuramandiri.com

Wisanggeni Sungsang said...

lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget.. nguyu ra rampung rampppung..

Al-Baweny said...

Si Jin berkata :
"....Ha ha ha ....Ngimpi..."

jazz said...

Rokok emang gak bahaya, kalau merokok itu yg bahaya. nice post kang.

Re-Update Antivirus said...

wkwkwkw....dasar jin bego!

Ryan Eric S said...

BUAHAHAHAHAHHAAH.... LUCU LUCU... XD

take-one said...

semangat banget bacax...tambah lama tambah penasaran, apalagi judulx gelitik abis...eh ternyata 10 tahun hanya isap rokok yg ga di bakar....

jamil2404 said...

aya-aya wae dasar jin iprit eweh pikiranana....

agus jocam said...

huahahahahhaha...., kang eko pinter buat cerita..., ni agus baturaja palembang

AgnScript said...

Hahahaa Ijin Shar boss

AgnScript said...

Ijin Share y Boss, Uh mantap asyikk bacanya juga,..

kuntilanak said...

merokok itu tidak berbahaya asal
DITELAN ASAPNYA
dan
TIDAK DIKELUARKAN LAGI

Agus rahm said...

nice post gan...

ijin kenalan ya kang...

indoetnix2.blogspot.com

Juba Ria said...

hahahahahaha,,pantat hasan keluar dari gua sehat walafiat, betul betul betul lucu

Template by : ekohasan.blogspot.com